Minggu, 07 Desember 2008

CuMiii = .... cuKup MiRissss.....


Lama ndak nge blog neh....banyak kegiatan sampe emailku...fuiiihhhh...buanyak bgt.... selain lama g ngeblog...saya juga lama g kumpul ma sobat2ku jaman SD...kebayang donk...sama temn SD masih sobatan.... Saya punya sobat jaman SD berjumlah 4 orang... Shinta, Reny, Ria, n Pipit... Biasanya kita always nyempetin ngumpl bareng saben seminggu sekali dengan cara keluar di malem minggu....tapi tuk kali ini, dah hampir 1 bulan lebih kita g ngmpul bareng, ada yang sibuk kerjalah, ada yang mash ujian, n ada yang keluar kota, dan banyak hal lainnya yang bikn kita g sempet ngmpul lagi.....


Nah..malem minggu pertama di bulan Desember ini, Ria punya inisiatif ngajak keluar lg..rencana pun disusun 1 minggu sebelumnya..saling sms n saling telpon jd agenda 1 minggu ini...Acara sempt hmpir batal gr2 badan saya agak drop... Tapi akhirnya ditemukan jalan sepkt...OK..kita berangkat !!!!...... Ria punya ide untuk acara malem minggu ini diawali dengan nonton film TWILIGHT di Royal Plaza...dan kta pun sepakat bilang....SETUJUUUU..... Tiket pun sudah ditangan untuk 5 orang...


Malemnya kta berangkt menuju lokasi pertama...masalah yang dateng hanyalah...HUJAN.... Tapi itu g masalah...SHow muSt Go oN...mo gimana lagi...tiket dah tangan, masa g jadi nonton???? kHan rugi.... Kita ambil film jam 19.30, mo ambil yang lebih sore g bisa, ada yang masih kerja seh....sampe tempt tujuan passss....bgt ma film yang dah hmpir dimulai....

.....2 Jam kemudian......

Akhirnya kita selesai nonton pukl 21.30, dengn kata-kata...PUASSSS.... G rugi nonton film itu (n kayaknya mang harus baca novelnya deh....). Aku mutusin untuk ngajak cari makan...tapi gmn lha wong semua toko di Royal dah pada "kukut" semua jam segitu...Akhirnya kita pun jalan ke kota sambil liat2 tmpt makan yang enak.... Karena g ada pilihan lain, akhirnya kita mampir ke Mc.D BasRa....setelh ngbrol2 pnjg lebar, Shinta punya ide bt nyobain Nasi Cumi yang ada ada di Pasar Atum... "tapi, bukanya baru jam 12 malem..." gt kata Shinta... diiieeeennggg.... Makan apaan tuh jam segitu.....pikirku... tapi tetep kita pun dengn semangat 45 niat jabanin tuh makanan... Karena di Mc.D kita baru jam 22.30, bingung lagi dah... Mo kemana yah...ngabisin 1 jam ini?????

Sekali lagi Shinta punya ide..."gimana kalo kita ke JW Marriot???". Hah......ngapain coba jam segini ke hotel??? kata Shinta ada gereja yang terbuat dari coklat... Wahhh, kayaknya mang harus diliat deh... dan kta pun cabut dr McD, langsung ke JW. Marriot....sampe disana yah cuma liat2 gereja2 yang terbuat dari coklat.... n sekalian take a pict juga...maklumlah lama tak bersua slnya...
Setelah puas liat2 karya para chef hotel itu kta lanjutin perjalanan ke lokasi terakhir...Nasi Cumiii..... Sambil nikmatin jalan di tengah malem, aku sempt mikir..."wahhh...tumben2nya kita keluar sampe selarut ini...g pernah keluar, sekalinya keluar ehhh...sampe pagi...".
Unforgetable memories terjadi pas kita sampe Bubutan...tiba2 ada sedikit kemacetan...Wahhh...ada apa yah???? ternyata pemeriksaan polisi....kita pun awalnya tegang, tapi kita coba pasang muka manieeesss...ma bapak2 polisi...sempt streesss jg seh.. gak pernah2nya kita kejadian kyk gn...palagi di seblh kiri mobil dengan plat B smpt digeledah n penumpgnya diminta turun....

Sampe deh giliran mobil kita yang diperiksa...begitu kaca jendela kita di buka...bapak2 polisi itu sempt kaget..."ehhh...wedok kabeh!!!"... So what gt loh kl ce semw....ternyata baru kita tau kl penumpgnya ce semua, maka yang periksa jg polisi ce alias Polwan-nya...fiuuuhhh... n Polwan dengan pakaian preman itu cuma bilang "surat2nya aj, mbak..." lega donk kta.... Setelah sekitar 5 menit kta sedikit senyum2 tiba2 Polwan itu bilang "STNKnya bukan yang ini, nomor platnya ga' sama!!!"
Glleeeekkk....hmmm matii dah.... Shinta sang pemilik mobil langsung shock...na lo palagi kita???? ternyata STNKnya mang ketuker ma mobil yang satunya....Tapi untungnya Polwan itu bilang "Ya udah mbak, gpp...Ati-ati aja yah mbak....." Serasa diguyur ujan...luuueeeggggaaa bgt pas itu..."makasihhhh bgt yah mbak...." kita bilang itu kompak ke polwan-nya....

di Mobil...kita yang dah lega sambil berdoa moga2 g ada masalah lg....Tapi...jeng..jeng..jeng... tiba2 di deket pasar atum...ada pemeriksaan lagi...wah....kebayang donk...STNK salah...ntar kl kenapa2 gimana donk???? mana ce semua lagi...Shinta dah streesss, kita berusaha nenangin dia... "malem mbak..." kata pak polisi... "Wahh..ce semua ya???"...nah lo diulang lagi pertanyaannya.... "iya pak...!!!" kita jawab smbil senyum lebar tapi tegang...(bisa bayangin g???). "darimana mbak??" tanya pak polisi lagi... Aneh...ga satupun diantara kita yang jawab..takut salah kali ya..mo jawab JW. Marriot sbg pemberhentian terakhir ntar negative thinking lg polisinya... "Dari nonton, pak!!" ak pun menjawab akhirnya... Tiba2 sang polisi teriak "ini lho bu, ce semua dari nonton katanya!!" Dan seorang Polwan dengan pakaian bebas pun datang n ngeliat2 kita... "ohh...ya udah, ga' papa" gitu kata bu Polwan... "Ya udah mbak, ati-ati di jalan yah...!!!" Alhamdulillah....kali ini g ada pemeriksaan STNK...

Sampe di Nasi Cumi, kita pun makan smbil bahas kejadian barusan...sambil pasang rencana jalur alternativ jalan laen bt pulang....dan kita mutusin untuk lewat kotamadya...smentara kita melupakan ketenggengen kita sambil makan Nasi Cumi yang hmmm...yummiii...CUMI abisss dah...Waktu menunjukkan pukul 00.15, kita pun pulang setelah kenyang...Di jalan kita sempet bingung, jalannya ini kemana yah??? Akhirnya setelah muter2 akhirnya kita keluar dari daerah Pasar Atum... Tapi.....Adduuuhhh... di depan dah ada cegatan yang menghadang.... Gilllaaaa, apa dimana2 ada cegatan????

"Malam mbak...wah cewek semua ya???? salam pak polisi itu (ce semua lagi....). "Malem pak.." sapa kita2... "darimana mbak malem2 gini?" tanyanya lagi... "Abis makan nasi cumi pak.." jawab kita lagi... "Eh..cewek semua...abis makan nasi cumi nih..." teriak pak polisi ke temn2nya....Langsung deh kanan kiri kita dah dipenuhi polisi.... "Maaf mbak..lihat surat2nya yah..." diieenggg... "Tolong turun dari mobil sebentar ya mbak.." kata polisi yang satu lagi... Waddduuuuhhh....lebih parah nih operasi yang ketiga....

Yang geledah kta otomatis polisi ce lagi... sambil digeledah sambil ditanyain darimana, abis ngapain, kerja ta???? (lho???) kerja apa jam segini??.... tiba2 "ini perempuan semua yah???" tanya salah satu polisi..."Ya iyalah pak !!!!" jawab kita sewot...Maksudnya apa coba???? "Yah..sapa tau mbak??? Saya sendiri khan g tau situ ce aseli pa ga????" glooddaaakkk....... Sebuah pertanyaan dan alasan yang bodoh.... Mang kita ada tampang bukan cewek apa?????

Setelah itu..."ya sudah mbak, ati2 di jalan yah...kalo ada apa2 calling saya ya!!!" hehhh??????..."oh iya pak...." jawab kita sambil tersenyum... Fiuuhhhh...akhirnya selamat lagi...Alhamdulillah....Kita sepanjang perjalanan hanya menghela napas panjang n sedikit bagt bicara...sibuk dengan pikiran kita msing2..... Setelah sedikit ketawa2 sambil berharap...moga ga ada cegatan lagi.... akhirnya kita nyampe rumah dengan selamt dan tanpa ada cegatan pukul 00.45..... Setelah itu baru deh kita pulang ke rumah masing2....

Sepulang dr situ, ak mikir...wah...sekalinya keluar kena 3 cegatan... Dalam hati ak sempt bilang...untung ak tadi g bawa vitamin n obat dari dokter yang mang harus dimakan setelah makan...coba klo aku bawa, wah... bisa berabe deh....

So, bagi yang pengen malem mingguan...n niat pulang pagi...
Ga usah bawa yang aneh2 deh... main aman aj deh...
n...kalo ada cegatan jangan keliatan takut.....

kata DEWA 19 " hadapi dengan Senyuman...."

17 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahah lucu banget ceritanya...tapi ya gitu itu risikonya keluar malem...makanya mending malem2 bobo'.hehehehehehe........

salam kenal-ines

dewi mengatakan...

iya yah mbak...
g tau tuh malem itu kerasukan apa??? kok sampe kepikiran pulang jam segitu....

Rudy mengatakan...

Emangnya kalian semua nggak dimarahi ama bokap dan nyokap kalian keluar sampek malam-malam gitu???
Salam kenal yah....

dewi mengatakan...

@ rudy...

kita ini khan termasuk anak penurut pak.... jadi begitu mo pulng telat dah kasih kabar....

lagian pulang telatnya sebulan sekali aj kok...jd ortu maklum semua hehehehe...

bersyukur juga ortu kita baek2...pernah muda sih...

lam kenal juga yah...

ika mengatakan...

duhh kaciiiaaaannnn........ dah gitu pake dicurigain lagi aseli apa gak-nya...... untung bukan aq yang ditanya-in..... nyegat seh boleh2 aja tapi kan harus sopan.......

dewi mengatakan...

@ika

yup..bener bgt...sopan itu penting...

Ivana mengatakan...

Hehehe...gokil...asik yah keluar sama teman2..hepi nu year yah...

dewi mengatakan...

yup...hepi bgt...obat streess paling ampuh kl ma mereka...

happy new year jg...

Anthony Harman mengatakan...

Enak donk... lolos terus dari pemeriksaan. Gara2 semua cewek atau gara2 apa yah...

pianisaneh mengatakan...

nice blog!!..salam kenal

dewi mengatakan...

@ Anthony
Yah...syukur deh...masih ada yang ngelindungi...

@pianisaneh
Thx...salam kenal jg...

hanna mengatakan...

haiiiii met kenalan juga... kmu ke blogku yh??? hehehe...
cumiiiii cuma miiiiinta kenalan

dewi mengatakan...

@ hanna....

iya..unjung2 dari blog satu ke blog yang lain....

lam kenal juga deh...

Anonim mengatakan...

hehe lucu juga ceritanya ouy..??!! tapi pastinye seru bngt tu? ngumpul bareng temen... suka duka bareng!!

dewi mengatakan...

yup...seru bgt...

best friend forever....

Prof. mengatakan...

Laen kali klo keluar malem jangan pulang pagi...pulang malem berikutnya ajah....:)

dewi mengatakan...

gitu ya Prof.....

okey dah... dicoba deh laen kaliii...

Posting Komentar