Minggu, 17 April 2011

dan aku suka...


Sebenernya saat hendak posting blog...aku sama sekali ga tw apa yang pengen aku tulis.. Satu yang aku tahu, aku hanya ingin menulis... Saat aku sedang resah, sedang sendiri, sedang ga punya kerjaan mungkin inilah yang bisa aku lakukan buat ngobatin semua sepiku.. Bahkan kadang saat aku sedang suntuk dan penat dengan urusan hidup yang kadang bikin aaarrrggggggggggggggggghhhhh....ini juga yang kulakukan..

Entahlah..aku mungkin bukan orang yang pandai berkata-kata.. Sehingga kadang semua resah dan gelisah ku, amarahku, maksud dan tujuanku seringkali tak tersampaikan dengan jelas pada objek ataupun subjek yang ku tuju... Aku hanya bisa menulis...lebih sering aku hanya bisa Curhat pada Sang Pemilik Hidupku.. Dengan begitu aku sedikit lega..yuupp, cuma sedikit tepatnya... Karena aku yang  ga akan ada masalah yang selesai tanpa menyelesaikan masalahnya itu sendiri.. Selain dengan bantuan doa..kita pastinya juga harus siap untuk beradu muka dengan objek atau subjek tersebut.. Kalo ga...hhmm, i think it will be useless.. 
Aku tau bahwa acapkali banyak pertanyaan yang sering kali berkeliaran di pikiranku..pastinya karena aku bukan orang yang to the point juga.. Seringkali selalu menggunakan late to the point...hehehehe... Jadi kadang aku suka menyesal kenapa hal yang harus nya bisa kupertegas, akhirnya hanya menyisakan bonus penasaran di kepalaku.. 


Tapi ga jarang juga hal ini terjadi..terkadang kalo aku sedang connect..hhhmmm, subjek atau objek di depan ku bisa jadi ku cecar terus... Bahkan terkadang seringkali jadi bumerang bagiku.. Tak apalah...kuharap dengan begitu akan memudahkan mereka mengenalku... Bukankah perbedaan setiap manusia itu yang menjadikan hidup makin hidup... :)

Ada lagi hal yang paling aku suka..terutama saat aku ga punya temen ngobrol.. I just love read.. I love every books, news paper, magazine, etc... I just love them all.. Mungkin itu sebabnya di tempat baruku aku selalu dibilang bahwa aku suka sekali menyendiri... hahahhaha, kadang pernyataan itu membuat aku tertawa keras... Secara sisi lain diriku kebalikan dari yang mereka ungkapkan.. Well, i have to say apologize to them.. it's all because i don't have a connected to them yet.. Berharap suatu saat aku akan segera membaur..karena aku pun merasa resah dengan sendiri diantara 60 orang yang ada di ruangan itu.. 
Hingga akhirnya waktu ku yang kosong hingga nanti juni, seringkali kuhabiskan dengan membaca..dan kadang di perpus..juga untuk membaca.. :) Sometime, they're talk to me, either do i..but i think it's not enough for me.. well...hope we are understand each other... dan harus ku akui, aku pun mulai terbiasa menyukai keadaan ku yang baru...

Berkaitan dengan terbiasa...mungkin aku pun juga harus terbiasa untuk melupakan masa lalu.. Menggantungkan masa lalu yang begitu menyenangkan, dan menggantinya dengan present.. masa sekarang yang jujur aku sendiri tak tau kemana aku akan membawa arahku.. Aku hanya yakin dengan yang ku ingin kan sekarang..Aku juga mantap dengan apa yang menjadi pilihanku.. Jikalau Tuhanku tak menghendakinya, aku pun juga sudah menyiapkan diri untuk melepaskan keinginan itu.. Ahhhh, tapi nyatanya aku tau bahwa itu ga semudah yang aku bayangkan... Faktanya memang sulit melepaskan sesuatu yang sudah menjadi "biasa" kita selama ini.. Mengganti dengan sesuatu yang baru tentu butuh waktu untuk adaptasi lagi... Well, C'est la vie..itu lah hidup.. Kita ga bisa mengatur sesuai yang kita mau.. Kita hanya bisa merencanakan agar hasilnya mendekati apa yang kita mau.. 

" Hidup ini tak mudah, tapi jika kamu bahagia menjalaninya dan belajar dari setiap kesalahan yg ada, hidupmu bermakna! "

 Well...We're know that we're just a human... Merencanakan segala sesuatu nya dengan baik adalah kewajiban kita.. Rencanakan sesempurna mungkin dan iringi dengan usaha pasti dan doa yang banyaakk... :) *karena sahabatku sll berkata "ndungo'o sing akeh, ojo lali"* 
Kata orang bijak, yakinlah dengan semua yang kau inginkan, karena dengan keyakinan itu menjadikan segala sesuatunya menjadi mungkin... Aku pun sedang membangun keyakinan yang lebih besar lagi.. Entah apapun hasilnya nanti, aku hanya tau satu...Allah tau apa yang terbaik untukku, dan yang terbaik itu adalah sesuatu yang paling kubutuhkan.. Amiienn

Tuhan memang menjanjikan yg terbaik dalam hidupmu, namun bukan berarti segalanya akan mudah bagimu. Kamu juga harus berusaha. 




i just love the way you make me feel..
missing u.. as always :)

0 komentar:

Posting Komentar