Minggu, 09 November 2008

investigasi mania....

Kalau sy perhatikan makin banyak ya acara2 di stasiun TV nasional yng berhubgn ma investigasi....mulai dari infotainment, reality show, news program, etc... Kayaknya perilaku masyarakt kita sekarang ini doyang bagt ma penyelidikan yang akibtnya bisa2 kita melihara penyakit "mudah curiga" pada siapapun... Mulai dari insert investigasi, silet, kasak kusuk investigasi yang kesemuanya nampilin artis2 yang memang layk jd bahan berita mulai dari A-Znya si artis itu....
Klo reality show dah pada tau khan???? contohnya Termehek-mehek..yang nampilin tentang seseorg yang kepengen mencari seseorang yang hilang...ntah pacarnya, adiknya, keluarganya, ayahnya, suaminya(???).... Klo untuk yang masih ABG ada yang namanya Backstreet, Playboy Kabel, dll...yang khusus nampilin semua yang berhubgn ma yang namanya KEKASIH HATI...bg yng pngn tau lg ngapain kekasihnya dan sebagainya.... Nah sekarang Trans TV lg pnya program baru namanya "Orang Ketiga"...eiiiittttt jgn liat dari judulnya ya.....waktu pertama kali saya liat program itu saya mikr kl program itu berhubgn ma yang namanya adanya gangguan orang ketiga...ternyata saya salah....
Acara baru tersebut masih berkaitan ma investigasi, tapi bedanya sang klien butuh "orang ketiga" untuk bantu dia mecahin masalahnya ntah sodara, teman ato siapapun itu yang dia percaya... News program pun jg g mau ketinggalan ma yang namanya investigasi...dah pada tau khan acara yg paling ngetop... Favorit saya bgt tuh...Reportase Investigasi n Sigi 30 menit... Kl untuk acara yang satu ini saya paling doyan nonton...ga pernah lewat tuh...Acara yang serup jg ada di stasiun TV laen, tp saya memang sering nonton 2 acara ini....kl untuk acara2 yang dah saya sebutin di atas, saya tonton kl lg libur n senggang aja....
kadang dalam hati, saya mikir gimana ya perasaan orang yang ngikt acara itu (sang klien maksdnya) n org yng di-investigasi...apa g malu bgt yahhh????khan terbongkr tuh semua tentang dirinya....iya kl yang baik2, nah kl ketauan berbuat yang..."tiiiiiitttttt"(sensor...) wah...gimn tuh... mgkn pada saat acr berlgsg ok2 aja.... Tapi gimana sesudahnya ya???? Apa mereka saling bermusuhan....
pertanyaan2 sy tadi mgkn hanya bisa dijawab dengn jelas olh yang pernh ngiktin acr itu kaliii y...


Jadi....siapa yang pernah ikut acara investigasi ???
Ato mo di investigasi....?????????



9 komentar:

Anthony Harman mengatakan...

Jangan salah mbak Dewi, kali aja klien ama korban acara ini seneng banget dah bisa masuk acara TV, jadi bintang utamanya lagi. Gak peduli rahasia pribadinya digelar terang2an. Hehehe

dewi mengatakan...

hehehe...mungkin jg ya pak???
gila publikasi kali pak...sapa tau ada produser yang minat khan bisa jd artis dadakan ya????

bener bgt tuh...

cahaya mengatakan...

halo mbak Dewi...
kunjungan balik ini. Hihihi diriku ini cew tulen loh...mbak dewi suka musik ya?
Sukses buat mbak dewi ya.

dewi mengatakan...

@ cahaya

makasih kunjungannya yah....maaaafff bgt yah...kl semisal salah2 kata...biesnya g tau seih...

yup...aku suka musik...n sdg berkecimpung di dunia musik...jd guru musik maksdny....

btw...sukses jg bt mb. Cahaya...

ika mengatakan...

iya yah mbak......... kadang-kadang aq juga heran, acara-acara reality show seperti playboy kabel, hts bahkan termehek-mehek kan kadang-kadang bisa mempermalukan diri sendiri, bahkan juga keluarga, ortu, sodara....... yaahhh btw mungkin sisi positifnya juga banyak diantaranya : bisa nemuin sodara/sahabat/anak yang ilang dan bisa meraup rupiah bwat stasiun ti-pinya.hehehehe........

ika mengatakan...

mbak aq kasih tag and award penghargaan..... plizzz diambil yaaahhh......

dewi mengatakan...

makasih bgt bt tag awardnya...

Anonim mengatakan...

tapi aq suka ma acara itu terutama termehek-mehek

salam kenal-ines

dewi mengatakan...

@ ines...

Salam kenal balik...

btw..sebenarnya sy sendiri juga dah mulai kecanduan ma termehek-mehek..cuma ma yang laennya belum... kecuali ma yang dah sy sebutin seblumnya seh...

Posting Komentar