Jumat, 07 November 2008

BBM turunnnnn...

Baru saja saya dengr berita bahwa per 1 Desember 2008, BBM jenis premium akan turun....horrrreeee.... Yah meski cuma 500 perak, tetep kudu disyukuri...yang tadinya Rp 6.000,00 per liternya sekarang jadi Rp 5.500,00 per liter...meski kita kudu sabar menunggu sampe 1 Desember nanti....@ least sedikitnya beban kita berkurang 500 perak aja, sapa tau kita ketemu ma orng yang g bisa minum...khan bisa tuh uang 500 kita sumbangin bt dia...yang enting khan niatnya...
Kata Andi Malarangeng, sang JuBir Presiden yang terpercaya...hanya jenis Premium yang bisa turun, sedangkan untuk BBM jenis Solar n Minyak Tanah belum bisa diturunkan....Katanya neh...harga di pasar dunia belum stabil. Untuk menurunkan harga BBM bersubsidi dibutuhkan paling tidak selama 2 bulan harga BBM tersebut harus stabil....
Saya sebagai fans berat premium (yah...karena kemana2 saya harus isi "bebek" saya dengan premium...)ngerasa bersyukur bgt BBM bisa turun...meski sebenernya berharap kembali ke harga semula Rp 4.500,00 per liter...ga' mungkin ya.... Saya juga berharap banyak supy BBM jenis lainnya juga ikut turun....
Masyarakat itu khan mikirnya simple aj..dengn logika : harga minyak di pasar dunia dah turun..trus kita khan mikir kenapa BBM di negara kita g diturunin ya?????? nah itu pemikiran rakyat kecil kyk saya gini.... Beda lagi sama pemikirannya Pemerintah yang pasti bilang gini : "lu pikir gampang nurunin BBM????? kalo rugi sapa yg pusingggg?????" Yh namanya juga hidup dgn masyarakt yang majemuk, ya kayak ngini deh jadinya...
sebenernya saya bukan org yang pro pemerintah...juga bukan yang pro para pendemo yg kadang suka bikin saya bingung...tpi apa g sudah sepantasnya disyukuri aja, bayngkan 500 perak kali berapa liter??? Khan sudah lumayan tuh..... Lumayan bagi orang yg selalu bersyukur....hehehehe
tpi gpplah....semua ini pasti ada hikmahnya...biar kita semakin menyadari apa yang sedang, sering dan akan terjadi di negara kita tercinta ini...

Kutunggu penurunan BBM lagi.....
1 desember???? i'm waiting.....

5 komentar:

Anthony Harman mengatakan...

Meski turun cuman 500 dah lumayan deh.

Salam kenal yah.
Btw, kalo kasih komentar jangan lupa ketik http:// pada URLnya, sayang kan kalo gak dapet linkback

dewi mengatakan...

gt y..pak???

thx bgt deh sarannya...

ika wardani mengatakan...

yaahhh sabarrrrr buuuuuuu...........

OeJi nAkAL mengatakan...

yaaahh...
BBM = Buru Buru Mati aja tuh para pemimpin kita yg korup dan mainin harga BBM demi kepentingan politik atau pribadi

dewi mengatakan...

@ Oeji Nakal

Wah...bener bagt tuh...Tikus g pantes jadi pemimpin... Setuju... Gimana kl st daftar sebagi presiden alternativ 2009... saya dukung deh...

btw... lam kenal yah....

Posting Komentar