Kamis, 07 Juli 2011

new experience


This is my first time...dan akhirnya aku pun mengakui bahwa menonton sepak bola tak terlalu menakutkan seperti dalam bayanganku..
Pada dasarnya, sepak bola bukan olah raga yang sangat kusukai..bahkan cenderung ku cela awalnya.. Aneh aja, bola satu di perebutkan orang 20 plus 1 wasit..hehehehhe... Tapi, sejak ak mengenal teman yang cinta mati ma PERSEBAYA...dan pada saat tim itu tanding di GBK, dy secara mengejutkan seperti live report dr GBK lewat sms... Pada saat itu aku bertanya2 TV mana yang menyiarkan..?? dan sekrg baru aku tw AnTV yang menyiarkannya... :D
Dan seperti berkelanjutan, akhirnya ak juga tw banyak karena temanku yang baru lagi, ternyata salah satu peliput Liga ini.. kebetulan sekali.... :)


Ok...kembali lagi.. Aku memang tidak suka sepak bola.. bukan tidak suka olah raganya, tapi aku takut dengan suporternya...hahahhahahaha... Aku memang berasal dari kota BONEK..tapi bukan berarti aku biasa aja ma bonek.. Takut setengah mati iyaa... Bayangkan saja slogannya Bonek : "BONEK..Diam menakutkan, Bergerak Mematikan.." Haduuuuhhh, kayaknya ga aku banget laahh...
Aku pernah punya pengalaman yang mpe sekarang masih ak ingat.. Pada saat itu aku berncana untuk pergi berlibur ke Jakarta. Berangkat melalui st. Pasar Turi, taxi yg ak naiki bareng ma Bonek..weeddeee...maceeettnya minta ampyyuunn.. smw kendaraan minggir gitu ajaa...Takut lah pastinya... Sesampainya di Jakarta, suatu malam aku dengan temans pergi ke Taman Suropati (kalo ga salah), di perjalanan ke Taman it.. lagi2 aku bebarengan ma suporter..kali nie yang punya Jakarta The Jack.. Kali ini lebih parah...mereka menyanyikan mars The Jack yang assiieekk itu di atas metromini...waaauuww... Ga cuma satu metromini tapi lebih dari itu.. hhmmm*ckckckckck*
dan pertemuanku ga berakhir di situ aja.. Perjalananku lanjut ke Bandung..pulang beli tiket KA, kali ini aku bebarengan dengan The Viking.. Kebetulan sekali ak tinggal di kabupaten bandung..jadi pas laaahh, ikut masuk sebagai iring2an The Viking.. Anggaplah aku nie Bobotoh nya.. :p

Dari 3 pertemuan ku dengan suporter itu aku saluuutt banget dengan The Viking.. Pada saat para suporter itu lewat, seluruuhh masyarakat sekitar dan para pengguna jalan minggir dan ikut menyanyikan lagu The Viking.. Mereka minggir bukan karena takut, tapi karena memang mereka sangat PERSIB, Aku padamu  bangeetttlaahh... :) Beda bgt saat Bonek lewat..kita smw minggir.. Kalo ga minggir bisa kena bacok dunk ntar..hehehehehe...
Pada saat itu aku sempet berpikir..pertanda apakah ini..?? Dan ternyata...this is it... akhirnya aku menonton juga pertandingan sepak bola.. 

Sebenarnya, aku hanya ingin menonton secara langsung Mas Bepe yang cool ntu... dengan match antara DELTRAS vs PERSIJA otomatis mas Bepe harusnya juga maen dunk.. Awalnya sempet berpikir yang aneh2, takut inilah..takut itulaahh dan sebagainya... nyatanya setelah aku masuk ke pertandingan itu... wwooowww....... seerruuu...!!!!!! meski aku harus menahan kecewa karena mas Bepe hanya jadi cadangan disana... :(
Ombak manusia yang biasanya aku lihat di TV..kini kulihat langsung...AWESOME.... Ternyata setiap klub pasti punya groupiies yang luar biasa juga.. Aku yang nota bene bukan groupiiess mana pun tapi aku menikmatinya sebagai penonton saja

Dan kali ini...mimpiku lebih besar, aku ingin liat pertandingan TIMNAS GARUDA... hhmmm pasti lebih menyenangkan... semoga kelak ada yng mw mengajakku dan menemaniku nonton TIMNAS...


1 komentar:

Oiram mengatakan...

bangku stadion bukanlah tempat yg menakutkan...!! bagi sebagian orang, stadion adalah rumah suci dan tempat mereka 'beribadah'..

jangan men'judge suporter dari sampul luar'nya ,,,datang, dukung, dan rasakan atmosfirnya :)

datang dan dukung tim dikota'mu..!!

Salam dr Persija Lovers :)

Posting Komentar