Sabtu, 25 Juni 2011

aku ingin pulang

Ahh...rasanya seperti baru kemaren yaah ak mengenal kalian... Rasanya baru sebentar saja kita tumbuh bersama, bercerita tentang indahnya hidup dan kisah kita bersama... Sepertinya memang baru sesaat, kita menghabiskan malam seusai kita pulang bekerja dengan berkumpul bersama tanpa harus resah karena besok kita kan mengulanginya kembali...
Tapi nyatanya, waktu itu memang semakin cepat saja berjalannya..sedangkan kita atau bahkan mungkin ak, masih saja stay di tempat yang sama.. Nyatanya memang perlahan tapi pasti kita pun mulai beranjak.. Mulai merasakan kebosanan dengan kehidupan yang sebenarnya bisa dibilang "maya" untuk usia kita sekarang..

Jujur saja, temans..aku sedang merasakan hal itu..aku sedang merasakan bosannya hidup tanpa arah.. Hampa mungkin tepatnya... Merasakan setiap kali bekerja dan mendapatkan salary yang entah harus kugunakan untuk apa.. Setelah kewajiban yang harus aku sisihkan, lalu untuk apa sisanya.. hanya terbuang percuma karena ak tak tahu harus berbuat apa..atau harus kusimpan yang entah sampai kapan itu akan kuambil kembali...
Aku tahu kalian khawatir selalu dengan keadaanku...aku sendiri pun tahu bahwa aku juga seorang yang tak tetap hati..Aku juga seringkali menhilang tanpa kabar.. Seandainya saja aku bisa menceritakan semua keresahanku pada kalian yang sebenarnya... Aku merasa bahwa smua memiliki kekhawatiran sendiri-sendiri..that's why i don't want to disturbing u...


Sejak salah satu temans memutuskan untuk menerima pinangan dari seorang yang dy cinta..aku sudah mulai merasa..inilah langkahku selanjutnya yang harus segera aku tempuh.. Aku merasa sudah saatnya memiliki tempatku untuk "pulang" saat ku sedang lelah, saat ku sedang bahagia, saat ku merasa sepi, dan saat ku ingin tertawa...
Setiap perjalanan dengan seseorang, kuniatkan untuk melangkah ke arah sana..Tapi nyatanya Tuhanku sepertinya masih enggan ak membagi cintaku selain padaNYA... Tuhanku masih ingin aku mencintaiNYA..sehingga jalan yang orang lain anggap itu sebuah berkah pun lebih dulu yang aku terima dibandingkan keinginanku menemukan tempat "pulang"ku...

Tapi aku semakin percaya, bahwa semua sudah digariskan di tanganNYA...kita harus berusaha sekuat tenaga untuk menjemputnya...entah apapun resikonya akupun juga siap menghadapi.. Hanya saja terkadang lelah itu seringkali melanda..dan seringkali pula dalam langkahku aku kembali terduduk lesu... Aku kembali kehilangan arah...aaahh, nyatanya memang ini yang membuatku semakin sulit dalam menemukan "pulang"ku...
Banyak yang bilang padaku..tekadkan niatmu, yakinkan dirimu...apa yang sebenarnya kau cari dalam hidup ini buatlah menjadi harapan terbesarmu.. Hanya saja...hhmmm, aku sendiri ternyata belum yakin benar...
mungkin...hhmm, bukan mungkin memang...
Saat ini hanya ini yang aku inginkan

Tuhan...
aku ingin pulang...
entah kapan aku bisa pulang, entah kapan aku bisa sampai
aku hanya ingin pulang...

Tuhan...
aku ingin pulang..
semoga KAU memudahkan jalanku
melancarkan inginku...
memantapkan hatiku..
menguatkan imanku..
dan meyakinkan diriku 
untuk semakin dekat dengan jalan pulangku

Tuhan...
Tahukah KAU betapa beratnya mengatakan 
"i'm happy for you" 
instead i always happy beside you
tapi aku yakin..
aku akan mengucapkan "i'm happy for you"
di setiap hariku...
agar aku semakin mengerti..
bahwa memang ada hal yang tidak bisa dipaksakan..

Tuhan...
KAU tahu yang ku mau... 
amiieenn...

0 komentar:

Posting Komentar