Minggu, 12 Agustus 2012

sebuah karya dari mereka

Sudah sejak lama aku ingin sekali memposting karya dari muridku.. Anggaplah ini juga sebagian pamer dari pekerjaan baruku.. yuupiiee, aku memang harus belajar banyak sejak menjadi seorang abdi negara..karena aku tak hanya menjadi seorang guru musik saja melainkan juga guru seni rupa.. hehehehehe.. Tantangan yang berat, tapi kalo kata Mbak Citra Idol "akuu pasti bisa..."

Jadi aku belajar bersama dengan mereka untuk melukis alternatif.. lukisan biasa siihh, tapi yg tertera nanti menjadi lukisan 3 dimensi. Bisa kog dicoba dirumah.. media yg dipakai yg pasti kertas gambar, kuas, cat air (yang bagus yaa..merek memang menentukan hasil akhir :) ), pasir pantai, ranting dan daun yang kering, batu-batu kecil, dan lem rajawali. Bikin sketsa aja yg simple dl, lalu selanjutnya sesuai dengan imajinasi :)

Kalo masalah proses sengaja aku biarkan mereka mw model kayak apa... yaaa, salah satunya mang bisa diliat di photo itu,... ada yang tetep di tempat duduknya..ada yang gabung ma temennya, ada juga yang bikin lapak di bawah :))

dengan berbagai macam gaya PeWe....

daaann....pada akhirnya jadilah karya besar mereka ;)



 ada sebagian kelas yang juga kuberi tugas menggambar..tapi kali ini gambar animasi..



 sementara kalo ada yang bertanya, bagaimana dengan karya gurunya..yaaaa beginilah kira2 jadinya...

aku memang harus mengakui daya imajinasi mereka jauhhhh lebih baik daripada aku... bukan merendah ataupun merasa paling hebat... 

Nyatanya sudah menjadi kodrat manusia untuk selalu belajar.... semangaaatt :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Eh baguuusss... Yang paling oke mah karya gurunya lah ya. Hehehe.

Memange pasire diapakan?? Dipake jadi ornamen gitu ya kayak di lukisan si ibu guru?

dewi kurniasari mengatakan...

makasiiihh...masih belajar.. :(

iyaa..jadi kalo gambar pantai, ya nanti pake pasir beneran..jadi kesannya nyata :) kalo perahunya pake daun yang bentuk bulan sabit ntu..

selamat mencoba buat ngajarin Aqil (mungkin).. :)
hehehehe

Posting Komentar