Selasa, 19 Februari 2013

Lelahku...



Hari ini seminggu yang lalu.. Kau datang padaku disaat ku sedang lelah dalam ku mencari cinta..
Mungkin benar adanya, kau harusnya menghapus semua lelah yang kurasa saat ini..
Tapii...entahlah.. aku hanya sedang lelah..

Sekalipun kau mencoba mendekatiku, aku tetap saja merasa lelah...
Bahkan aku pun tak tahu harus bersikap bagaimana padamu
Inginku tak mengacuhkanmu barang sedikit saja...
Tapi nyatanyaa....

tepat hari ini seminggu yang lalu...
Kau datang menemuiku..
Aku pun tak pernah merasa sebahagia ini..
Aku tak pernah merasa selepas ini..
dan aku pun tak pernah merasa hal ini pertama kali bertemu dengan lelaki lain

 Meski kau dengan sikapmu yang keras
dan aku dengan sikapku yang menurutmu kekanakan...
Nyatanya aku suka...
Sekalipun diawal pertemuan ini kau hampir membuatku menangis
Tapi aku masih saja suka dengan semuamu..

Hingga akhirnya semalam...
Kutahui hal yang sesungguhnya tentangmu,...
Meski sedih, tapi kali ini aku salah menilaimu..
Kali ini dengan tegas aku mengatakan padamu
you're not worth it at all...

Saat ini, aku pun kembali dengan lelahku....

0 komentar:

Posting Komentar