Selasa, 16 April 2013

doaku pagi ini

Ya Tuhan..


Pagi ini mulai ku minta padamu sepenuh hati...

Jauhkan aku dari cinta yang lama...
Bukan kenangan yang lama... bukan itu...
karena sedikitpun aku tak ingin menghapus semua kenangan itu

Aku hanya ingin cinta lama itu pergi
Cinta yang terlalu kuat mengikatku 
Cinta yang tak pernah ingin pergi dari hatiku..

Ya Tuhan....

Pertemukan aku dengan cinta yang membawaku menuju masa depan
Masa depan fiddunya wal akhirat..
Dimana bersamanya aku meraih cinta MU
Dimana aku kelak kan menua dan merenta bersamanya
yaaa..hanya bersamanya

Aku tak memimpikan sebuah kapal yang indah bersamanya
Aku tak memimpikan sebuah tempat romantis bersamanya 
Aku hanya ingin sebuah cinta dimana aku tak lagi jatuh di dalamnya..
Aku mencinta...bukan lagi jatuh cinta

Ya Tuhan...

Aku tahu,
Mungkin kelak dia akan merasa keliru telah memilihku sebelumnya
Mungkin aku tak seperti yang dipikirnya
dan dia tak seperti yang kupikirkan

Tapi yakinkan dia,
Bahwa cintaku untuknya adalah benar
Bahwa sepenuhnya aku akan selalu bersamanya
Menua dan merenta bersamanya
Hanya bersamanya...

Dengan aku yang sekarang...
Bukan dengan aku yang dulu...

amiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar